Kamis, 06 Februari 2014

Bintaro Xchange Mall. Xplore, Xperience the Xcitement



Bintaro Jaya Xchange Mall adalah shopping mall berkonsep lifestyle center. Memadukan family shopping mall, entertainment center, dan pusat kuliner. Terdiri dari 6 lantai yang terdiri dari 2 lantai basement untuk parkir dan empat lantai untuk area mall


Beberapa anchor tenant yang hadir di mall ini, antara lain Centro by Parkson Departement Store, Farmer's Market, Fun World, Gold & Rockstar Gym, Best Denki Electronic Store, Cinema XXI, Colorbox, Giordano, Hush Puppies, Food Xchange, dll. Yang paling istimewa tentu saja fasilitas BXC Ice Rink. Area bermain Ice Skatingb terbesar di Indonesia seluas 1.320m2 dan dilengkapi pula dengan perlengkapan Ice Skating, hoki es, loker, snack bar dan member room.

Kelak, pengunjung juga akan dimanjakan dengan tenant-tenant food and beverages (F & B) bernuansa Alfresco Dining. Semua area F & B memang di design menghadap ke sisi luar mall dengan pemandangan taman seluas 2,6 hektar. Beberapa tenant yang akan ada di Alfresco dining ini antara lain Starbucks Coffee, Sushi Tei, Tamani Cafe, Bakmi GM, Pizza Hut, I-tasuki, Bakerzin, Sate Khas Senayan, Carl's Jr, Kenny Rogers Roasters, Samudra Suki, Mokka dan masih banyak lagi.

Konsep Alfresco dining sengaja di design agar pengunjung dapat menikmati suasana makan bersama sambil melihat pemandangan taman yang di design secara khusus oleh Bintaro Jaya dengan luas taman sekitar 2,6 hektar yang difasilitasi 1 layar monitor besar yang dipergunakan sebagai sarana promosi dan pada moment-moment tertentu bisa digunakan untuk acara nonton bareng.

Come and Xplore, Xperience the Xcitement of Bintaro Jaya Xchange Mall


Tidak ada komentar:

Posting Komentar